Rabu, 28 Oktober 2015

0 Obat Episkleritis Tradisional

Obat Episkleritis Tradisional


Obat Episkleritis Tradisional ,- Jual EYE CARE CAPSULE Obat Episkleritis Tradisional nan herbal EKSTRAK BLUEBERRY yang kami rekomendasikan bagi anda yang sedang didera atau mengidap penyakit episkleritis."UNTUK ITU, ATASI SEDINI MUNGKIN PENYAKIT PADA ORGAN MATA ANDA DENGAN OBAT HERBAL EYE CARE SOFTGEL GREEN WORLD"....

PENJELASAN

Episkleritis merupakan suatu peradangan pada episklera. Sklera terdiri dari serat-serat jaringan ikat yang membentuk dinding putih mata yang kuat. Sklera dibungkus oleh episklera yang merupakan jaringan tipis yang banyak mengandung pembuluh darah untuk memberi makan sklera.Dibagian depan mata, episklera terbungkus oleh konjungtiva.

BAGAIMANA GEJALANYA???

Biasanya peradangan hanya mengenai sebagian kecil bola mata dan tampak sebagai daerah yang agak menonjol, berwarna kuning.

Gejala lainnya adalah:
  1. Nyeri mata
  2. Peka terahadap cahaya (fotofobia)
  3. Nyeri mata bila ditekan
  4. Mata berair.
LALU, APA YANG MENJADI PENYEBABNYA???
Penyebabnya tidak diketahui, Akan tetapi beberapa penyakit berikut telah dihubungkan dengan terjadinya episkleritis::
  1. Herpes zooster
  2. Tuberkulosis
  3. Artritis rematoid
  4. Sindroma Sj?gren
  5. Sifilis.

Obat Episkleritis Tradisional Berkualitas Dengan Eye Care Softgel

Green World Eye care Softgel merupakan produk herbal yang sudah terbukti dalam menyembuhkan Keluhan-keluhan pada organ mata Seperti:: Mata Minus, Mata Plus , Mata silinder, Mata berair, Mata Bengkak, Mata Juling, Dan jenis keluhan mata yang lainnya.Produk Ini Memiliki kualitas terbaik yang sudah di pasarkan di berbagai negara.

Khasiat Dan Keunggulan Eye Care Sotfgel, Yaitu::
  1. Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata,
  2. Menjaga kesehatan kapiler,
  3. Memperbaiki sirkulasi di bagian mata.
  4. Mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata.
  5. Melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia.
  6. Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, pendarahan retina, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa, rabun senja, rabun jauh yang disebabkan oleh penggunaan mata yang melampaui batas, maupun radiasi yang di sebabkan oleh penggunaan gadget yang terlalu lama.
*Harga Obat Eye Care Softgel*

  • Harga: Rp.442.000,- / Botol (Pesan Lebih Banyak, Lebih Hemat Ongkos Kirim) **Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim**
  • Isi      : 100 Softgel
*Aturan Konsumsi::
  1. Anak-anak sehari sekali sebanyak 1 butir setiap kalinya.
  2. Dewasa sehari sekali sebanyak 1-2 butir setiap kalinya.
  3. Diminum dengan segelas air.
Komposisi Eye Care Softgel, Diantaranya::
  1. Ekstrak blueberry 35% ; Buah blueberry telah digunakan sejak abad ke-16 di Eropa sebagai obat tradisional untuk mengatasi gangguan pembuluh darah dan penyakit mata karena mengandung zat aktif yang disebut antosianosida atau lebih dikenal dengan antioksidan.Zat ini mampu membangun kapiler kuat yang terdapat di sebagian besar pembuluh darah di mata sehingga meningkatkan aliran darah dan pengiriman oksigen ke dalam kapiler.Peningkatan aliran darah ke mata dapat mencegah hipertensi okular yang dapat mengurangi resiko glaukoma. Saat usia bertambah, sel-sel mata akan mulai mengalami kerusakan.Bluelberry membantu menghentikan penyebaran degenerasi makula akibat kerusakan retina yang dialami orang berusia lebih dari 50 tahun.
  2. Eyebright 25%
  3. Ekstrak ginkgo biloba 15%
  4. Ekstrak biji anggur 10%
  5. Taurine 3%
  6. Lutein 5%
  7. Bilberry juga terbukti dapat mencegah katarak, penglihatan buram dan rabun senja karena adanya kandungan flavanoids yang membangun kolagen dalam pembuluh darah mata dan melindungi penglihatan serta daerah sensitif di sekitar retina.
  8. Riboflavin 3% ; Riboflavin diperlukan untuk proses asam amino dan lemak.Hal ini juga mengaktifkan Vitamin B6 dan folio asam, dan membantu mengubah karbohidrat menjadi ATP.Hal ini juga bertindak sebagai antioksidan.
  9. Vitamin B2
  10. Zinc 3%
  11. VA 1%

*Testimoni Kesembuhan Konsumen Dari Penyakit Mata Dengan Pelantara Eye Care Softgel*

Nama  : Bpk.Islisyah Asman
Usia  : 52 Tahun
Alamat: Jl.Ardio Gg.Nangka, Bogor-Jawa Barat

Rutinitas kerja banyak menggunakan komputer, 10 tahun berakhir ini membuat mata saya cepat lelah.sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer.Karena khawatir gejalanya akan semakin parah dan mengaruh ke glaukoma, saya kemudian mencoba menggunakan Obat Herbal Eye Care Softgel yang dikenalkan teman saya.Hasilnya, Banyak perubahan yang saya rasakan minggu-minggu ini awal konsumsi Eye Care Softgel. Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya konsumsi Eye Care Softgel sampai saat ini dan untuk saat ini saya sudah bekerja seperti biasanya didepan komputer tanpa mengeluh apapun seperti dahulu.Terima kasih Eye Care Softgel !...

Oleh karena itu, Eye care softgel sangat cocok sebagai Obat Episkleritis Tradisional.Jika berminat, Anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke Nomor: 085.222.243.893 dengan menggunakan Format GECS seperti di bawah ini::

GECS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp Anda
KIRIM KE 085.222.243.893

Contoh::

GECS : 2 Botol : Nita : Jl.KH.Zainal Abidin No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.222.777.XXX
KIRIM KE 085.222.243.893

*Catt:: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan Format GECS ,Sedangkan Untuk Pembayaran Transfer Dulu Minimal Setengahnya (DP), Baru Barang Akan Kami Kirim Kepada Anda.

No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Terimakasih sudah berkunjung ke situs ini...
“Sesungguhnya Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Tuhan YME pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh”

Salam Sehat Bersama Green World !...

Obat Episkleritis Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kedai Obat Herbal Manjur Copyright © 2015 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates