Kamis, 02 Juli 2015

0 Obat Kolik Bilier Tradisional

Obat Kolik Bilier Tradisional

Obat Kolik Bilier Tradisional ,- Jual GASTRIC HEALTH TABLET Obat Kolik Bilier Tradisional alami nan herbal yang terbuat dari ramuan herbal kuno dengan nama modern yaitu:: Radix pseudostellariae, Hawthron, Malt, Dan Dried tangerine."UNTUK ITU, ATASI SEDINI MUNGKIN PENYAKIT KOLIK BILIER ANDA DENGAN DENGAN OBAT HERBAL GASTRIC HEALTH TABLET".....

PENJELASAN

Kolik bilier adalah rasa nyeri perut yang timbul akibat sumbatan saluran empedu oleh batu empedu.

APA GEJALANYA???

Nyeri pada kolik bilier dirasakan penderita di ulu hati atau perut kanan atas serta menyebar ke punggung atas.Nyeri ini timbul setelah makan (terutama dalam 1 jam setelah makan makanan berlemak) dan sering pada malam hari sampai membangunkan penderita dari tidur.Nyeri di deskripsikan penderita sebagai nyeri yang hebat dan cenderung konstan.Episode nyeri umumnya berlangsung selama 1 – 5 jam. Sejak mulai timbul, Nyeri semakin hebat dalam 10 – 20 menit dan kemudian menurun perlahan – lahan.Nyeri bersifat konstan dan tidak membaik dengan muntah, buang air besar, buang angin, atau posisi tertentu.Penderita umumya gelisah dan terus–menerus bergerak untuk mencari posisi yang nyaman. Gejala nyeri dapat disertai gejala lain seperti berkeringat, mual, dan muntah. Jika disertai infeksi kantung atau saluran empedu, dapat disertai gejala demam dan nyeri yang lebih lama.Sumber: google.com

LALU, APA YANG MENJADI PENYEBABNYA???

Nyeri pada kolik bilier timbul akibat penggembungan (distensi) kantung empedu karena tersumbatnya saluran empedu oleh batu. Selain itu, kontraksi kantung empedu saat terjadi sumbatan menimbulkan nyeri. Sumbatan ini umumnya sementara, karena batu yang menyumbat umumnya terjatuh kembali ke dalam kantung empedu, sehingga saluran empedu terbuka kembali dan gejala menghilang dengan sendirinya. Terdapat 2 macam batu empedu, yaitu batu kolesterol (80%) dan batu pigmen (20%). Faktor risiko terbentuknya batu empedu antara lain: kehamilan, usia tua, obesitas, penurunan berat badan, terapi atau kontrasepsi hormon, dan penerima transplantasi hati.Sumber: google.co.id

Obat Kolik Bilier Tradisional Berkualitas Hanya Dengan Gastric Health Tablet

Alasan mengapa gastric health tablet sangat cocok dan efektif untuk dijadikan sebagai pengobatan alternatif terbaik untuk penyakit kolik bilier???..Itu Karena, Gastric health telah terbukti mampu meredakan keluhan-keluhan masalah dalam pencernaan, Dan sangat di rekomendasikan sekali untuk meningkatkan kinerja lambung, Dan memperkuat fungsi lambung dan limpa, Meningkatkan fungsi pencernaan pada usus kecil, Perawatan saluran pencernaan seperti otot usus halus. 

Keunggulan Gastric Health Tablet Green World, Yaitu::
  1. Terbuat dari bahan-bahan alami 100% herbal
  2. Tidak menyebabkan mules,
  3. Tidak ketergantungan,
  4. Tidak menimbulkan efek samping.

*Harga Obat Herbal Gastric Health Tablet*

  • Harga : Rp.161.000,- / Botol
  • Isi       :  30 Kapsul
  • Cara Konsumsi:: Kunyah gastric health tablet 2 kali sehari 2 tablet.

*Testimoni Kesembuhan Konsumen Dengan Pelantara GASTRIC HEALTH TABLET*

Kesaksian Hj.Muntahiroh

Setiap kali telat makan atau porsi makan tidak sesuai, langsung saya akan merasa perih di lambung. Sering saya tidak kuat merasa perih sampai keluar air mata dan tidak jarang setiap kali mau makan saya selalu was-was. Sering saya mengkonsumsi obat lambung yang dijual di apotik, namun kekhawatiran akan efek samping karena sering kambuhnya masalah lambung saya ini kemudian membuat saya mencoba herbal. Green World Gastric Health Tablet, itulah produk herbal yang saya konsumsi buat lambung perih. Minggu pertama saya konsumsi, perih lambung masih saya rasakan seperti biasa, tapi di minggu kedua, rasa perihnya berkurang dan sesudah sebulan saya konsumsi, jarang kambuh lagi perih lambung saya dan jika kambuhpun perihnya tidak begitu sakit.Melihat khasiatnya yang bagus kemudian saya mengkonsumsi lagi produk deep sea fish oil nya Green World untuk tangan dan kaki saya yang suka kebas. Alhasil dalam seminggu saya susah merasakan perubahan yang cukup baik. Terima kasih Green World.

Nama      : H.Abdul Rahman
Profesi    : Guru SMP
Alamat    : Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan

Saya menderita penyakit maag kronis dan penyakit ini saya derita sejak tahun 2010. Istri saya seorang dokter Namanya Dr. Syamsiah Arab, sudah meresepkan berbagai macam obat mulai dari yang paling murah yang dijual bebas di Apotik sampai dengan obat paten namun kurang bisa membantu karena hanya meredekan pada saat minum obat tapi kemudian kambuh lagi. Puncak penyakit saya terjadi pada saat setelah Lebaran 2012 dimana saya mengalami cegukan dan sendawa yang sangat mengganggu dan berlangsung terus menerurus. Selama 5 hari saya tidak dapat tidur nyenyak akibat gangguan ini. Secara tidak sengaja Istri saya bertemu dengan seorang Distributor GW dan memperkenalkan produk-produk GW diantanya Gastrik yang bagus untuk penyakit maagh. Karena Terdesak oleh penyakit yang semakin parah istri saya mencobakan Gastric ini kepada saya. Alhamdulillah hanya dalam waktu 2 hari cegukan dan sendawa saya reda, kemudian penyakit maagh saya membaik dan saya dapat tidur nyenyak, dan kembali beraktifitas.Produk GW memang dahsyat…!!..

Oleh karena itu, Gastric Health Tablet sangat cocok sebagai Obat Kolik Bilier Tradisional.Jika berminat, Anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No.085.222.243.893 dengan menggunakan Format GGH seperti di bawah ini::

GGH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp Anda
KIRIM KE 085.222.243.893

Contoh::
GGH : 4 botol : Dimas : Jl.Braga No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.221.777.XXX
KIRIM KE 085.222.243.893

*Catt:: Untuk Pemesanan WAJIB mencantumkan Format GGH ,Sedangkan Untuk Pembayaran Transfer Dulu Minimal Setengahnya (DP), Baru Barang Akan Kami Kirim Kepada Anda.


No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin


Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini.....
“Sesungguhnya Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha Tuhan pasti memberikan jalan...Semoga lekas sembuh”

Obat Kolik Bilier Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kedai Obat Herbal Manjur Copyright © 2015 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates