Minggu, 17 Mei 2015

0 Obat Iritasi Lambung Tradisional Yang Aman

Obat Iritasi Lambung Tradisional Yang Aman


Obat Iritasi Lambung Tradisional Yang Aman ,- Jual Gastric Health Tablet Obat Iritasi Lambung Tradisional Yang Aman herbal nan alami terbuat dari bahan-bahan herbal yang mempunyai nama modern yaitu Radix pseudostellariae, Hawthron, Malt, dan Dried tangerine.Gastric health sudah terdaftar resmi di BPOM RI dan bersertifikatkan HALAL."PESAN SEKARANG JUGA!...."

Penjelasan Mengenai Iritasi Lambung

Iritasi lambung merupakan keadaan lambung yang tidak normal ketika memproduksi asam lambung yang di sebabkan oleh Bakteri Helicobacter Pylori.Asam Lambung sangat di perlukan guna mencerna makanan yang masuk ke lambung sebelum di ambil oleh usus ketika di ambil sarinya. Apabila lambung teriritasi maka akan menyebabkan suatu penyakit seperti nyeri ulu hati / penyakit maag. Awal mula terjadi iritasi lambung karena pola makan yang tidak teratur ( telat makan, porsi makan terlalu besar, ) mengkonsumsi makanan yang tidak sehat dan segar, sehingga dapat menaikan asam lambung dengan kadar yang tidak normal serta mampu mengikis dinding lambung, jika lambung dalam keadaan kosong. 

Faktor pemicu iritasi lambung, Antaralain::
  1. Beban pikiran yang berlebihan sehingga mengakibatkan stres dan tekanan emosional.
  2. Produksi asam lambung dan pepsin yang tidak normal.
  3. Lapisan mukosa lambung mengalami luka yang diakibatkan kelebihan asam lambung dan pepsin sehingga fungsi mukosa jadi menurun dan berakibat pada timbulnya luka, iritasi, peradangan pada lambung.
  4. Menunda atau terlambat untuk makan / ketika makan dilakukan secara berlebihan.
  5. Mengkonsumsi makanan yang terlalu pedas, asam, minuman beralkohol tinggi, obat-obatan tertentu dan mengkonsumsinya secara berlebihan atau tidak sesuai dosis. 
APA SAJAKAH GEJALANYA???...
  1. Mual dan sering muntah
  2. Terkadang juga tidak terasa apa – apa tapi sesekali badan sering terasa lemas
  3. Sulit untuk tidur karena gangguan rasa sakit pada daerah perut
  4. Kepala terasa pusing dan pada radang lambung dapat terjadi pendarahan
  5. Perut terasa nyeri, pedih (kembung dan sesak) pada bagian atas perut (ulu hati)
  6. Nafsu makan menurun secara drastis, wajah pucat, suhu badan naik, keluar keringat dingin
  7. Sering sendawa terutama saat perut dalam keadaan lapar

Obat Iritasi Lambung Tradisional Yang Aman Dengan Gastric Health Tablet

Alasan mengapa penyakit GASTRIC HEALTH TABLET sangat cocok di jadikan sebagai pengobatan alternatif terbaik untuk iritasi lambung??..

Itu Karena, Gastric health telah terbukti mampu meredakan keluhan-keluhan penyakit pada organ LAMBUNG, Dan sangat di rekomendasikan untuk meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil, perawatan saluran pencernaan seperti otot usus halus, meningkatkan kinerja lambung, dan memperkuat fungsi lambung dan limpa.

Keunggulan Gastric Health Tablet Green World:
  1. Tidak menyebabkan mules,
  2. Terbuat dari bahan-bahan alami 100% herbal
  3. Tidak ketergantungan,
  4. Tidak menimbulkan efek samping.

"TESTIMONI KESEMBUHAN KONSUMEN"

Nama      : H. Abdul Rahman
Profesi   : Guru SMP
Asal      : Sulawesi

Sejak tahun 2010 saya sudah menderita penyakit maag yang sangat kronis. Istri saya yang kebetulan adalah seorang dokter, juga telah memberikan beberapa obat kepada saya, namun belum ada hasilnya. Namun tanpa sengaja akhirnya saya mengenal produk gastric health dari istri saya yang kebetulan bertemu dengan salah satu distributor Green World ketika seminar. Alhasil setelah saya mengkonsumsi obat herbal gastric health ini, penyakit maag saya kini telah membaik, serta saya ini juga dapat tidur dengan nyenyak dan dapat kembali beraktivitas seperti biasanya. Gastric health memang luar biasa !

Nama         : Ibu Natalia
Usia           : 36 Tahun
Asal           : Batam
Keluhan     : Menderita Sakit Lambung

Berawal dari penyakit lambung yang akut, mudah emosi, haid yang tak lancar, bahkan sampai pembengkakan pada kelenjar tiroid, membuat saya stress dengan kondisi saya ini. Namun setelah keluarga saya mengenalkan produk Green World yaitu gastric health, kondisi saya kini telah membaik, nafsu makan saya kembali dan permasalahan pada lambung saya juga telah membaik.Dari perubahan yang saya alami, akhirnya sayapun memutuskan untuk terus mengkonsumsi gastric health. Tepat setelah saya mengkonsumsi selama 2 bulan, haid saya menjadi lancar, pembesaran yang terjadi pada kelenjar tiroid perlahan mengecil, pokonya semuanya kini telah membaik. Terimakasih Gastric Health !

Dan masih banyak lagi kesaksian-kesaksian lain. Anda juga akan menjadi orang berikutnya yang merasakan khasiat obat herbal ini.

Oleh karena itu, Segeralah atasi penyakit iritasi lambung yang sedang anda alami dengan Obat Iritasi Lambung Tradisional Yang Aman.Jika berminat, Anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No.085.222.243.893  dengan menggunakan Format GGH seperti di bawah ini::

GGH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp Anda
KIRIM KE 085.222.243.893

Contoh::

GGH : 2 Botol : Melinda : Jl.Braga No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.777.999.XXX
KIRIM KE 085.222.243.893

*Catt:: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan Format GGH ,Sedangkan Untuk Pembayaran Transfer Dulu Minimal Setengahnya (DP), Baru Barang Akan Kami Kirim Kepada Anda.

No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Hati-hati penipuan !!..No.Rekening Bank kami semua atas nama Bapak SAPNUDIN , Abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak SAPNUDIN

Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini.....
“Sesungguhnya Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha Tuhan pasti memberikan jalan...Semoga lekas sembuh”

Obat Iritasi Lambung Tradisional Yang Aman

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kedai Obat Herbal Manjur Copyright © 2015 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates