Rabu, 13 Mei 2015

0 Obat GERD Tradisional Yang Aman

Obat GERD Tradisional Yang Aman

Obat GERD Tradisional Yang Aman ,- Jual Gastric Health Tablet Obat GERD Tradisional Yang Aman herbal alami yang terbuat dari bahan-bahan ramuan herbal kuno dengan nama moderen Radix pseudostellariae, dan Dried tangerine, Hawthron dan Malt.Gastric health sudah terdaftar resmi di BPOM RI dan juga HALAL."AYO!...PESAN SEKARANG JUGA!..."

Penjelasan Mengenai Penyakit GERD

Gastroesophageal Reflux Disease (GERD) atau dikenal pula sebagai ‘acid reflux’ merupakan salah satu penyakit yang banyak dialami orang di seluruh dunia.GERD terjadi ketika asam lambung naik kembali ke kerongkongan sehingga menyebabkan ketidaknyamanan.

APA SAJAKAH GEJALA GERD??...

Berikut ini adalah gejala GERD yang ditemukan pada orang dewasa maupun anak-anak, Antaralain::
  • Nyeri perut
  • Batuk
  • Kesulitan menelan
  • Nyeri dada
  • Mulas
  • Dispepsia (maag)
  • Mual
  • Muntah
  • Gangguan pencernaan
Selain itu, iritasi, kehilangan nafsu makan, Menangis terus menerus juga merupakan gejala GERD yang diamati pada bayi dan anak-anak.Batuk kronis dan konstan pada anak-anak juga bisa di sebabkan oleh penyakit ini.

PENYEBAB GERD

GERD di sebabkan karena otot-otot esophageal sphincter bagian bawah tidak berfungsi normal.Kondisi ini juga bisa disebabkan oleh asupan dan kebiasaan makan seseorang.Makan makanan pedas, gorengan, makan berat di malam hari, segera berbaring atau membungkuk setelah makan bisa memicu GERD.Di sisi lain, merokok, konsumsi alkohol, obesitas juga disebut sebagai penyebab utama kondisi ini.GERD juga umum terjadi pada wanita hamil karena terjadinya peningkatan ukuran rahim dan berat badan sehingga memberi tekanan pada perut.Perubahan hormon dalam tubuh juga dapat menyebabkan GERD.Sumber: amazine.co

Faktor risiko terjadinya GERD, Yaitu::
  • Hiatus hernia
  • Obesitas
  • Obat-obatan tertentu seperti obat antihipertensi
  • Kehamilan
  • Pola hidup tak sehat seperti merokok atau pecandu alkohol

Obat GERD Tradisional Yang Aman Dan Terbaik Dengan Gastric Health Tablet

Alasan mengapa Gastric Health Tablet sangat efektif dan cocok sebagai pengobatan alternatif penyakit GERD??...

Gb: Obat Gastri Health Tablet Green World
Gastric Health Tablet memberikan solusi untuk anda agar sembuh dari penyakit maag dan penyakit lambung lainnya.Untuk itu bagi anda yang menderita penyakit maag dan masalah lambung segera sembuhkan dengan gastric health tablet yang sangat ampuh dan sangat aman karena di buat dari bahan-bahan alami seperti : hawthron, malt, radix pseudostellariae, dan dried tangerine.

Khasiat dan Manfaat gastric health tablet sebagai berikut:
  • Memperkuat fungsi limpa dan lambung
  • Sangat berguna dalam pencernaan
  • Membantu memperbaiki kram otot dan meningkatkan fungsi kerja pencernaan.
  • Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan menimbulakan kontraksi usus yang
  • Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkat aktivitas pepsin lambung, memperkuat fungsi lambung.
Keunggulan Gastric Health Tablet Green World:
  • Tidak menyebabkan mules,
  • Terbuat dari bahan-bahan alami 100% herbal
  • Tidak ketergantungan,
  • Tidak menimbulkan efek samping.
*Harga Resmi Gastric Health Tablet*
  • Harga : Rp.161.000,- / Botol
  • Isi        : 30 Kapsul

*TESTIMONI KESEMBUHAN KONSUMEN*
Kesaksian Ibu Sarniti

Saya mengalami maag kronis dan radang pada bagian lambung yang cukup lama. Sudah sekitar 6 bulanan. Beberapa pengobatan sudah saya jalankan tapi tidak sembuh tuntas. Setiap kambuh saya sangat tersiksa dan merasakan sakit yang luar biasa. Beberapa obat lambung tidak terlalu bekerja buat saya dan tidak banyak perubahan yang saya rasakan,Secara tidak sengaja saya berkenalan dengan produk Green World, saya disarankan mengkonsumsi gastric health tablet dan spirulina plus tablet. Rutin 3 bulan konsumsi, saya tidak lagi mengeluhkan sakit maag, lambung yang tadinya radang sekarang ini jugs sudah tidak meradang lagi. Terimakasih Green World. 

Kesaksian Hj. Muntahiroh

Setiap kali telat makan atau porsi makan tidak sesuai, langsung saya akan merasa perih di lambung. Sering saya tidak kuat merasa perih sampai keluar air mata dan tidak jarang setiap kali mau makan saya selalu was-was. Sering saya mengkonsumsi obat lambung yang dijual di apotik, namun kekhawatiran akan efek samping karena sering kambuhnya masalah lambung saya ini kemudian membuat saya mencoba herbal. Green World Gastric Health Tablet, itulah produk herbal yang saya konsumsi buat lambung perih. Minggu pertama saya konsumsi, perih lambung masih saya rasakan seperti biasa, tapi di minggu kedua, rasa perihnya berkurang dan sesudah sebulan saya konsumsi, jarang kambuh lagi perih lambung saya dan jika kambuhpun perihnya tidak begitu sakit.Melihat khasiatnya yang bagus kemudian saya mengkonsumsi lagi produk deep sea fish oil nya Green World untuk tangan dan kaki saya yang suka kebas. Alhasil dalam seminggu saya susah merasakan perubahan yang cukup baik. Terima kasih Green World.#Obat GERD Tradisional Yang Aman

Dan masih banyak lagi kesaksian-kesaksian lain.Anda juga akan menjadi orang berikutnya yang merasakan khasiat obat herbal ini.Jika Berminat, Anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No.085.222.243.893  dengan menggunakan Format GGH seperti di bawah ini::

GGH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp Anda
KIRIM KE 085.222.243.893

Contoh::
GGH : 2 Botol : Denny : Jl.Braga No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.221.777.XXX
KIRIM KE 085.222.243.893

*Catt:: Untuk Pemesanan WAJIB mencantumkan Format GGH , Sedangkan Untuk Pembayaran Transfer Dulu Minimal Setengahnya (DP), Baru Barang Akan Kami Kirim Kepada Anda.


Berikut No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Hati-Hati Penipuan !!...No.Rekening Bank kami semua atas nama Bapak SAPNUDIN , Abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak SAPNUDIN


Terimakasih Telah Berkunjung Ke Situs Resmi Kami...

“Sesungguhnya Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha Tuhan pasti memberikan jalan...Semoga lekas sembuh”

Obat GERD Tradisional Yang Aman

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kedai Obat Herbal Manjur Copyright © 2015 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates