Selasa, 26 Januari 2016

0 Obat Otitis Media Akut Tradisional

Obat Otitis Media Akut Tradisional


Obat Otitis Media Akut Tradisional ,- Jual GINKGO BILOBA PLUS CAPSULE Obat Otitis Media Akut Tradisional herbal EKSTRAK Ginkgo biloba direkomendasikan untuk anda  yang sedang dilanda penyakit otitis media akut."UNTUK ITU, SEGERA ATASI PENYAKIT PADA ORGAN TELINGA ANDA DENGAN GINKGO BILOBA PLUS CAPSULE GREEN WORLD"

PENJELASAN

Otitis media akut adalah infeksi pada telinga bagian tengah. Otitis media akut sering dijumpai pada anak-anak. Biasanya anak mengeluhkan nyeri disertai penurunan pendegaran.Telinga sendiri dibagi menjadi tiga bagian, yakni telinga luar, tengah, dan dalam.Telinga luar meliputi area dari daun telinga hingga gendangtelinga.Telinga tengah meliputi area dari gendang telinga dan tulang-tulang telinga.Telinga dalam terletak paling dalam yang meliputi ujung-ujung syaraf pendengaran dan organ rumah siput. 

Struktur penting lainnya yang terletak di telinga tengah yang erat hubungannya dengan terjadinya penyakit otitis media akut adalah saluran eustachius. Saluran ini seperti saluran pipa yang menghubungkan ruangan telinga tengah dengan rongga tenggorokan bagian atas (tepat dibelakang rongga hidung). Saluran ini berfungsi untuk menyamakan tekanan udara di dalam telinga dengan tekanan udara di dunia luar serta untuk mencegah masuknya bakteri ke dalam ruang telinga. 

BAGAIMANA DENGAN GEJALANYA???

Biasanya gejala awal berupa sakit telinga yang berat dan menetap.Bisa terjadi gangguan pendengaran yang bersifat sementara.Anak-anak yang lebih muda bisa mengalami mual, muntah, diare dan demam sampai 40,5 Celsius.Gendang telinga melami peradangan dan menonjol.Jika gendang telinga robek, akan keluar cairan yang pada awalnya mengandung darah lalu berubah menjadi cairan jernih dan akhirnya berupa nanah.

Komplikasi yang serius adalah::
  1. Infeksi pada tulang di sekitar telinga tengah (mastoiditis atau petrositis)Peradangan pada selaput otak (meningitis)
  2. Abses otak.
  3. Labirintitis (infeksi pada kanalis semisirkuler)
  4. Kelumpuhan pada wajah
  5. Tuli.
Tanda-tanda terjadinya komplikasi:
  1. Sakit kepala
  2. Tuli yang terjadi secara mendadak
  3. Vertigo (perasaan berputar)
  4. Demam dan menggigil.
LALU, APA YANG MENJADI PENYEBABNYA???

Penyebab dari otitis media akut adalah bakteri dan virus.Virus ditemukan sebagai penyebab sekitar 25% kasus. Sedangkan bakteri merupakan penyebab utama otitis media  akut. Bakteri penyebab tersering adalah bakteri Streptococcus yang juga merupakan bakteri utama penyebab batuk dan infeksi saluran napas.Hampir semua kasus otitis media akut terjadi didahului oleh infeksi tenggorokan (batuk, pilek, sakit menelan). Bakteri atau virus penyebab infeksi tenggorokan  tersebut selanjutnya masuk ke telinga tengah melalui saluran eustachius. Selanjutnya bakteri atau virus tersebut menyebabkan peradangan di saluran eustachius dan  menyebabkan saluran membengkak dan tersumbat

Selanjutnya, bakteri dan virus dapat menghasilkan nanah di dalam telinga tengah. Nanah tersebut tidak dapat keluar karena saluran eustachius yang tersumbat. Semakin banyak nanah dan lendir yang terperangkap di telinga tengah menyebabkan penekanan ke gendang telinga. Akibatnya, penderita akan merasakan nyeri, demam, dan penurunan fungsi pendegaran. Jika dibiarkan, gendang telinga dapat robek.

Anak-anak lebih mudah terkena karena memiliki saluran eustachius yang posisinya masih cukup datar sehingga bakteri mudah masuk. Selain itu, aktivitas berenang dan naik pesawat saat sedang infeksi tenggorkan diduga menjadi faktor pendukung terjadinya otitis media akut. Pada saat berenang ataupun naik pesawat, terjadi perubahan tekanan udara. Pada saat itulah, saluran eustachius akan terbuka dan bakteri dari tenggorokan dengan mudah akan masuk ke telinga.

Obat Otitis Media Akut Tradisional Berkualitas Dengan Ginkgo Biloba Plus Capsule

Obat herbal ginkgo biloba plus capsule merupakan produk kesehatan 100% HALAL & ORIGINAL yang sudah tidak di ragukan lagi akan khasiatnya dalam mengobati sekaligus mengatasi keluhan penyakit otitis media akut secara efektif, AMAN serta alami.

*Harga Resmi Obat Ginkgo Biloba Plus Capsule*
  • Harga    : Rp.264.500,- / Botol (Pesan Lebih Banyak, Lebih Hemat Ongkos Kirim) **Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim**
  • Isi    : 60 Kapsul.
ATURAN KONSUMSI :: 1-3 kali sehari, 2 kapsul setiap kalinya.

BERKHASIAT UNTUK::
  1. Mengurangi lemak darah, membantu memperbaiki pergantian aliran darah, meningkatkan kinerja otot jantung dan sel otak.
  2. Membantu membersihkan radikal bebas, meningkatkan daya ingat,menunda proses penuaan, mencegah Alzheimer.
KELOMPOK PEMAKAI::
  1. Penderita hipertensi, lemak darah tinggi, gula darah tinggi, darah kental.
  2. Yang daya ingatnya menurun.
  3. Penyakit jantung koroner dan angina.
  4. Yang ingin mencegah penyakit di usia lanjut, menunda penuaan.
  5. Yang ingin mengurangi lemak, menurunkan berat badan.
Maka dari itu, Segera atasi penyakit otitis media akut yang sedang menimpa anda dengan Obat Otitis Media Akut Tradisional.Anda dapat memesan langsung Ginkgo biloba plus capsule kepada kami melalui SMS Ke No: 085.222.243.893 dengan menggunakan Format GMGB seperti di bawah ini::

GMGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp Anda
KIRIM KE 085.222.243.893

Contoh::

GMGB : 2 Botol : Hermawan : Jl.KH.Abdul Rozaq No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.222.777.XXX
KIRIM KE 085.222.243.893

*Catt:: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan Format GMBC ,Sedangkan Untuk Pembayaran Transfer Dulu Minimal Setengahnya (DP), Baru Barang Akan Kami Kirim Kepada Anda.
*KET ::
  • Nomor dan Format Pemesanan diatas (GMGB), Boleh disimpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ginkgo Biloba Plus Capsule Kembali Kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Ginkgo Biloba Plus Capsule ?? Silahkan hubungi CS kami di Nomor: 0853.5376.3726

No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin


Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Ini...
“Dan sesungguhnya tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Tuhan YME pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh”

Salam Sehat Dari Green World !...

Obat Otitis Media Akut Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kedai Obat Herbal Manjur Copyright © 2015 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates