Jumat, 05 Juni 2015

0 Obat Ulkus Peptikum Tradisional

Obat Ulkus Peptikum Tradisional

Obat Ulkus Peptikum Tradisional ,- Jual GASTRIC HEALTH TABLET Obat Ulkus Peptikum Tradisional herbal nan alami yang di rekomendasikan untuk anda yang sedang di dera penyakit ulkus peptikum.Gastric health sendiri terbuat dari bahan herbal ramuan kuno yang memiliki nama modern antaralain: Radix pseudostellariae, Hawthron, Malt, Dan Dried tangerine.

"SEGERALAH ATASI PENYAKIT PADA ORGAN LAMBUNG ANDA SEDINI MUNGKIN SEBELUM BERTAMBAH PARAH DENGAN OBAT GASTRIC HEALTH TABLET"...

PEMBAHASAN

Sumber: google.co.id
Ulkus peptikum merupakan kerusakan pada lapisan mukosa, Submukosa sampai lapisan otot saluran cerna yang di sebabkan oleh aktivitas pepsin dan asam lambung yang berlebihan. Terdapat 3 faktor utama yang menyebabkan ulkus peptikum yaitu faktor asam dan pepsin, dimana kelebihan produksi asam akan menimbulkan luka pada mukosa saluran pencernaan.Faktor kedua adalah terdapat faktor ketahanan mukosa, Dimana faktor agresif / agen perusak mukosa lebih dominan daripada faktor defensif atau agen yang melindungi mukosa.

Faktor agresif yang utama adalah asam lambung dan pepsin.Faktor defensif yang berperan adalah mucous barrier (mukus dan bikarbonat), mucosal resistance barrier (resistensi mukosa), Microcirculation (aliran darah mukosa) dan prostaglandin.Faktor ketiga adalah akibat bakteri Helicobacter pylori.Tujuan pengobatan ulkus peptikum adalah untuk menghlangkan rasa sakit dan menyembuhkan ulkus, Kemudian mencegah kambuhnya ulkus dan mecegah terjadinya komplikasi.Bersadarkan patofisiologinya, Ulkus peptikum dapat diatasi dengan menekan faktor agresif, Memperkuat faktor defensif, atau pun dengan kombinasi antibiotik.

Terdapat 2 jenis ulkus peptikum, yaitu ulkus peptikum primer dan ulkus peptikum sekunder.Ulkus peptikum primer adalah ulkus yang terjadinya terutama di pengaruhi langsung oleh sekresi asam lambung dan pepsin yang berlebihan.Sedangkan ulkus peptikum sekunder didasarkan adanya gangguan ketahanan mukosa saluran cerna, yang dapat terjadi setelah mengalami penyakit/trauma berat (stress ulcer), luka bakar (Curling’s ulcer), penyakit intrakranial (Rokitansky-Cushing’s ulcer), akibat minum aspirin atau kortikosteroid, dan penyakit hati kronis.Sumber: id.wikipedia.org

Obat Ulkus Peptikum Tradisional Terbaik Yaitu Dengan Gastric Health Tablet

Mengapa gastric health sangat efektif dan cocok di jadikan sebagai pengobatan alternatif penyakit ulkus peptikum???...

Itu Karena, Gastric health sudah terbukti dan tidak bisa di ragukan lagi dalam mengobati sekaligus mengatasi keluhan-keluhan penyakit pada organ LAMBUNG anda, Dan sangat di rekomendasikan untuk meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil, Meningkatkan kinerja lambung, Memperkuat fungsi lambung dan limpa, Dan perawatan saluran pencernaan seperti otot usus halus.

Berikut ini Keunggulan Gastric Health Tablet Green World:
  1. Terbuat dari bahan-bahan alami 100% herbal,
  2. Tidak menyebabkan mules,
  3. Tidak menyebabkan ketergantungan,
  4. Tidak menimbulkan efek samping.

"Harga Obat Herbal Gastric Health Tablet"
  • Harga: Rp.161.000,- / Botol
  • Isi      : 30 Kapsul

*Testimoni Kesembuhan Konsumen Dengan Pelantara GASTRIC HEALTH TABLET GREEN WORLD* 

Kesaksian Ibu Sarniti 

Saya mengalami maag kronis dan radang pada bagian lambung yang cukup lama. Sudah sekitar 6 bulanan. Beberapa pengobatan sudah saya jalankan tapi tidak sembuh tuntas. Setiap kambuh saya sangat tersiksa dan merasakan sakit yang luar biasa. Beberapa obat lambung tidak terlalu bekerja buat saya dan tidak banyak perubahan yang saya rasakan,Secara tidak sengaja saya berkenalan dengan produk Green World, saya disarankan mengkonsumsi gastric health tablet dan spirulina plus tablet. Rutin 3 bulan konsumsi, saya tidak lagi mengeluhkan sakit maag, lambung yang tadinya radang sekarang ini jugs sudah tidak meradang lagi. Terimakasih Green World !...

Kesaksian Ibu Hj.Muntahiroh

Setiap kali telat makan atau porsi makan tidak sesuai, langsung saya akan merasa perih di lambung. Sering saya tidak kuat merasa perih sampai keluar air mata dan tidak jarang setiap kali mau makan saya selalu was-was. Sering saya mengkonsumsi obat lambung yang dijual di apotik, namun kekhawatiran akan efek samping karena sering kambuhnya masalah lambung saya ini kemudian membuat saya mencoba herbal. Green World Gastric Health Tablet, itulah produk herbal yang saya konsumsi buat lambung perih. Minggu pertama saya konsumsi, perih lambung masih saya rasakan seperti biasa, tapi di minggu kedua, rasa perihnya berkurang dan sesudah sebulan saya konsumsi, jarang kambuh lagi perih lambung saya dan jika kambuhpun perihnya tidak begitu sakit.Melihat khasiatnya yang bagus kemudian saya mengkonsumsi lagi produk deep sea fish oil nya Green World untuk tangan dan kaki saya yang suka kebas.Alhasil dalam seminggu saya susah merasakan perubahan yang cukup baik. Terimakasih Green World !....

Oleh karena itu, Atasi penyakit ulkus pada lambung yang sedang anda alami dengan Obat Ulkus Peptikum Tradisional.Jika berminat, Anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No.085.222.243.893  dengan menggunakan Format GGH seperti di bawah ini::


GGH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp Anda
KIRIM KE 085.222.243.893

Contoh::

GGH : 2 Botol : Resty : Jl.Braga No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.777.999.XXX
KIRIM KE 085.222.243.893

*Catt:: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan Format GGH ,Sedangkan Untuk Pembayaran Transfer Dulu Minimal Setengahnya (DP), Baru Barang Akan Kami Kirim Kepada Anda.


No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Hati-Hati Penipuan !!...No.Rekening Bank kami semua atas nama Bapak SAPNUDIN , Abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak SAPNUDIN

Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini.....
“Sesungguhnya Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha Tuhan pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh”

Obat Ulkus Peptikum Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kedai Obat Herbal Manjur Copyright © 2015 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates