Minggu, 24 Mei 2015

0 Obat Lambung Lecet Tradisional

Obat Lambung Lecet Tradisional

Obat Lambung Lecet Tradisional ,- Jual GASTRIC HEALTH TABLET Obat Lambung Lecet Tradisional alami nan herbal dari bahan-baha herbal ramuan kuno yang mempunyai nama modern yaitu: Hawthron, Malt, Radix pseudostellariae, dan Dried tangerine yang di sudah yakini oleh para ahli kesehatan mampu menyehatkan organ LAMBUNG dan mengobati berbagai penyakit lambung seperti maag, tukak lambung, infeksi lambung, maag kronis, maag akut, asam lambung, perut kembung, DLL."UNTUK ITU ATASI PENYAKIT YANG MENYERANG LAMBUNG ANDA SEDINI MUNGKIN DENGAN GASTRIC HEALTH TABLET"

PENJELASAN

Lambung Lecet atau luka lambung adalah luka yang terjadi pada saluran pencernaan akibat kadar cairan asam lambung yang terlalu tinggi. Gejala awalnya adalah rasa perih pada perut bagian atas yang terjadi saat perut dalam keadaan kosong dan mereda setelah menelan makanan. Rasa sakit terjadi setelah waktu makan dan akan semakin parah setelah mengkonsumsi alkohol atau makanan yang terlalu asam atau pedas. Penderita juga akan sering mengalami muntah-muntah karena lambung penuh gas dan bahkan bercampur dengan darah berwarna kecoklatan. Jika tidak diatasi bisa menyebabkan pendarahan pada lambung dan usus halus.Tukak lambung dan tukak usus halus / radang usus adalah 2 penyakit yang saling berkaitan.Gejala yang dirasakan penderita radang usus adalah perut terasa kembung, sembelit selama beberapa hari atau mencret. Penderita yang sudah lama dapat mengalami demam, dehidrasi dan kekurangan gizi.Sumber: google.com , google.co.id

Penyebab Luka/Lecet Lambung, Diantaranya::
  1. Adanya asam lambung yang berlabihan.
  2. Obat-obatan seperti aspirin (dosis tinggi), kortison, kafein, kortikosteroid.
  3. Tertelannya zat/substansi korosif, seperti alkali, asam kuat, cairan pembersih kimiawi, dll.
  4. Infeksi bakteri Helicobacter Pylori.
  5. Terlalu banyak mengkonsumsi makanan pedas, asam, dan beralkohol.
  6. Pola makan yang tidak teratur.
  7. Stress dan tekanan emosional yang berlebihan.

Obat Lambung Lecet Tradisional Terbaik Dengan Gastric Health Tablet

Alasan penting kenapa harus dengan Gastric Health Tablet Green World???...Itu karena telah terbukti mampu meredakan keluhan-keluhan penyakit pada organ LAMBUNG, Dan sangat di rekomendasikan untuk meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil, perawatan saluran pencernaan seperti otot usus halus, meningkatkan kinerja lambung, dan memperkuat fungsi lambung dan limpa.

'Gastric Health' telah terbukti mampu meredakan keluhan-keluhan maag.Dan selain khasiat yang luar biasa tersebut, Gastric juga sangat di rekomendasikan bagi pecandu alkohol guna menjaga lambungnya dari penyakit-penyakit lambung.Selain itu, Gastric juga sangat bermanfaat bagi orang-orang dengan nafsu makan yang buruk, atau sedang memiliki gangguan di saluran pencernaannya.

Berikut Keunggulan Gastric Health Tablet Green World:
  • Tidak menyebabkan mules,
  • Terbuat dari bahan-bahan alami 100% herbal
  • Tidak ketergantungan,
  • Tidak menimbulkan efek samping.
Oleh karena itu, Segeralah atasi penyakit lambung lecet/luka lambung yang sedang anda alami dengan Obat Lambung Lecet Tradisional.Jika berminat, Anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No.085.222.243.893 dengan menggunakan Format GGH seperti di bawah ini::


GGH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp Anda
KIRIM KE 085.222.243.893

Contoh::

GGH : 2 Botol : Resty : Jl.Braga No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.777.999.XXX
KIRIM KE 085.222.243.893

*Catt:: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan Format GGH ,Sedangkan Untuk Pembayaran Transfer Dulu Minimal Setengahnya (DP), Baru Barang Akan Kami Kirim Kepada Anda.

No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Hati-Hati Penipuan !!..No.Rekening Bank kami semua atas nama Bapak SAPNUDIN , Abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak SAPNUDIN

Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini.....
“Sesungguhnya tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha Tuhan pasti memberikan jalan...Semoga lekas sembuh”

Obat Lambung Lecet Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kedai Obat Herbal Manjur Copyright © 2015 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates