Rabu, 06 Mei 2015

0 Obat Gastroenteritis Akut Tradisional

Obat Gastroenteritis Akut Tradisional


Obat Gastroenteritis Akut Tradisional ,- Jual Gastric Health Tablet Obat Gastroenteritis Akut Tradisional herbal alami yang terbuat dari ramuan herbal kuno dengan nama modern Hawthron, Malt, Radix pseudostellariae, dan Dried tangerine.Serta telah mendapatkan izin BPOM RI dan juga 100%  HALAL."PESAN SEKARANG JUGA!!...."

Penjelasan Mengenai Penyakit Gastroenteritis

Gb 0.1: Penyakit Gastroenteritis
Gastroenteritis adalah kondisi medis yang di tandai dengan peradangan ("-itis") pada saluran pencernaan yang melibatkan lambung ("gastro"-) dan usus kecil ("entero"-), sehingga mengakibatkan kombinasi diare, muntah, dan sakit serta kejang perut.Gastroenteritis juga sering disebut sebagai gastro, stomach bug, dan stomach virus. Walaupun tidak berkaitan dengan influenza, penyakit ini juga sering disebut flu perut dan flu lambung.

Secara global, sebagian besar kasus pada anak-anak disebabkan oleh rotavirus.Pada orang dewasa, norovirus dan Campylobacter  menjadi penyebab yang lebih umum. Penyebab lain yang lebih jarang ditemukan yakni bakteri lain (atau racun bakteri) dan parasit. Penularannya bisa terjadi karena konsumsi makanan yang dimasak secara tidak benar atau air yang terkontaminasi atau melalui persinggungan langsung dengan orang yang terinfeksi.

Yang paling utama dalam penanganan penyakit ini adalah hidrasi yang cukup. Untuk kasus ringan atau sedang, ini bisa dilakukan melalui pemberian larutan rehidrasi oral. Untuk kasus yang lebih berat, pemberian cairan melalui infus mungkin diperlukan. Gastroenteritis paling banyak terjadi pada anak-anak dan masyarakat di negara berkembang.Sumber: wikipedia.org

GEJALA DAN TANDA-TANDA

Gastroenteritis biasanya di sertai dengan diare dan muntah, atau, meskipun tidak terlalu banyak terjadi, hanya disertai dengan salah satu gejala tersebut.Kejang perut juga bisa timbul.Tanda-tanda dan gejala biasanya muncul 12–72 jam setelah terjangkit agen penginfeksi.Bila disebabkan oleh virus, kondisi ini biasanya membaik dalam satu minggu.Beberapa gejala yang di akibatkan oleh virus juga mungkin di asosiasikan dengan demam, letih, sakit kepala, dan nyeri otot.Jika tinja mengandung darah, lebih kecil kemungkinannya disebabkan oleh virus dan lebih besar kemungkinannya di sebabkan oleh bakteri.

BAGAIMAKANAH PENYEBABNYA???..

Gastroenteritis di sebabkan oleh Virus (terutama rotavirus) dan spesies bakteriEscherichia coli dan Campylobacter adalah penyebab utama gastroenteritis.Akan tetapi, banyak agen infeksi lain yang dapat menyebabkan sindrom ini.Penyebab non-infeksi kadangkala terlihat, tetapi lebih jarang daripada etiologi virus atau bakteri.Risiko infeksi lebih tinggi pada anak-anak karena kurangnya kekebalan mereka dan kebersihan yang relatif buruk.

Obat Gastroenteritis Akut Tradisional Dengan Gastric Health Tablet

Kami merekomendasikan obat Gastric Health Tablet memberikan solusi untuk anda agar sembuh dari penyakit maag dan penyakit lambung lainnya.Untuk itu bagi anda yang menderita penyakit maag dan masalah lambung segera sembuhkan dengan gastric health tablet yang sangat ampuh dan sangat aman karena di buat dari bahan-bahan alami seperti : hawthron, malt, radix pseudostellariae, dan dried tangerine. 

Khasiat dan Manfaat gastric health tablet sebagai berikut :
  • Memperkuat fungsi limpa dan lambung
  • Sangat berguna dalam pencernaan
  • Membantu memperbaiki kram otot dan meningkatkan fungsi kerja pencernaan.
  • Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan menimbulakan kontraksi usus yang
  • Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkat aktivitas pepsin lambung, memperkuat fungsi lambung.

Keunggulan Gastric Health Tablet Green World:
  • Tidak menyebabkan mules,
  • Tidak ketergantungan,
  • Tidak menimbulkan efek samping,
  • Terbaut dari bahan-bahan alami 100% herbal.
Harga Gatric Health Tablet Green World

Harga : Rp. 161.000 / Botol
Isi   : 30 Kapsul

**Berikut Testimoni Kesembuhkan Konsumen**

Kesaksian Hj. Muntahiroh

Setiap kali telat makan atau porsi makan tidak sesuai, langsung saya akan merasa perih di lambung. Sering saya tidak kuat merasa perih sampai keluar air mata dan tidak jarang setiap kali mau makan saya selalu was-was. Sering saya mengkonsumsi obat lambung yang dijual di apotik, namun kekhawatiran akan efek samping karena sering kambuhnya masalah lambung saya ini kemudian membuat saya mencoba herbal. Green World Gastric Health Tablet, itulah produk herbal yang saya konsumsi buat lambung perih. Minggu pertama saya konsumsi, perih lambung masih saya rasakan seperti biasa, tapi di minggu kedua, rasa perihnya berkurang dan sesudah sebulan saya konsumsi, jarang kambuh lagi perih lambung saya dan jika kambuhpun perihnya tidak begitu sakit.Melihat khasiatnya yang bagus kemudian saya mengkonsumsi lagi produk deep sea fish oil nya Green World untuk tangan dan kaki saya yang suka kebas. Alhasil dalam seminggu saya susah merasakan perubahan yang cukup baik. Terima kasih Green World.

Kesaksian Ibu Sarniti

Saya mengalami maag kronis dan radang pada bagian lambung yang cukup lama. Sudah sekitar 6 bulanan. Beberapa pengobatan sudah saya jalankan tapi tidak sembuh tuntas. Setiap kambuh saya sangat tersiksa dan merasakan sakit yang luar biasa. Beberapa obat lambung tidak terlalu bekerja buat saya dan tidak banyak perubahan yang saya rasakan,Secara tidak sengaja saya berkenalan dengan produk Green World, saya disarankan mengkonsumsi gastric health tablet dan spirulina plus tablet. Rutin 3 bulan konsumsi, saya tidak lagi mengeluhkan sakit maag, lambung yang tadinya radang sekarang ini jugs sudah tidak meradang lagi. Terimakasih Green World.

Nama : H. Abdul rahman
Pekerjaan : Guru smp
Alamat : Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan

Saya menderita penyakit maag kronis dan penyakit ini saya derita sejak tahun 2010. Istri saya seorang dokter Namanya Dr. Syamsiah Arab, sudah meresepkan berbagai macam obat mulai dari yang paling murah yang dijual bebas di Apotik sampai dengan obat paten namun kurang bisa membantu karena hanya meredekan pada saat minum obat tapi kemudian kambuh lagi. Puncak penyakit saya terjadi pada saat setelah Lebaran 2012 dimana saya mengalami cegukan dan sendawa yang sangat mengganggu dan berlangsung terus menerurus. Selama 5 hari saya tidak dapat tidur nyenyak akibat gangguan ini. Secara tidak sengaja Istri saya bertemu dengan seorang Distributor GW dan memperkenalkan produk-produk GW diantanya Gastrik yang bagus untuk penyakit maagh. Karena Terdesak oleh penyakit yang semakin parah istri saya mencobakan Gastric ini kepada saya. Alhamdulillah hanya dalam waktu 2 hari cegukan dan sendawa saya reda, kemudian penyakit maagh saya membaik dan saya dapat tidur nyenyak, dan kembali beraktifitas.Produk GW memang dahsyat…AYO PESAN SEKARANG JUGA !!

Dan demikianlah informasi yangdapat saya sampikan mengenai Obat Gastroenteritis Akut Tradisional.Jika berminat, Anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No.085.222.243.893  dengan menggunakan Format GGH seperti di bawah ini::


GGH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp Anda
KIRIM KE 085.222.243.893

Contoh::

GGH : 2 Botol : Resty : Jl.Braga No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.777.999.XXX
KIRIM KE 085.222.243.893

*Catt:: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan Format GGH ,Sedangkan Untuk Pembayaran Transfer Dulu Minimal Setengahnya (DP), Baru Barang Akan Kami Kirim Kepada Anda.


Di Bawah Ini No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Hati-hati penipuan !!..No.Rekening Bank kami semua atas nama Bapak SAPNUDIN , Abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak SAPNUDIN

Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini.....
“Sesungguhnya Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha Tuhan pasti memberikan jalan...Semoga lekas sembuh”

Obat Gastroenteritis Akut Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kedai Obat Herbal Manjur Copyright © 2015 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates